Beranda Uncategorized Andie Firmansyah Jabat Kapolsek Kragilan

Andie Firmansyah Jabat Kapolsek Kragilan

SERANG – Jabatan Kapolsek Kragilan diserahterimakan dari Kompol Muhammad Andra Wardhana kepada Kompol Andie Firmansyah, Selasa (24/7/2018). Acara serah terima jabatan yang berlangsung di Aula Mapolres Serang ini dipimpin Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan.

Turut hadir Wakapolres Kompol Agung Cahyono, pejabat utama Polres Serang, para Kapolsek serta pengurus Bhayangkari.

Sebelum dilantik menjadi Kapolsek Kragilan, Kompol Andie Firmansyah menjabat sebagai Kepala Sub Bagdalpers Polda Banten. Sedangkan Kompol Muhammad Andra Wardhana selanjutnya dipercaya menduduki kursi Wakapolres Serang Kota menggantikan Kompol Nur Rahman yang ditunjuk sebagai pejabat sementara Kasubdit 1 Ditreskrimum Polda Banten.

Dalam sambutan, Kapolres mengatakan bahwa mutasi dan pergantian pejabat di lingkungan Polri itu merupakan hal yang biasa namun mencerminkan adanya dinamika organisasi dalam rangka penyegaran personil serta merupakan konsekuensi dari tuntutan reformasi menuju Polri yang mandiri dan profesional.

“Kepada pejabat yang lama, saya sampaikan banyak terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah saudara-saudara tunjukan selama ini. Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang, dapat meningkatkan program yang telah dirintis oleh pejabat lama yakni pendekatan dengan seluruh elemen masyarakat serta mengembangkan inovasi yang ada guna terwujudnya dinamika operasional yang tertata dengan baik,” ungkap Kapolres.

Usai pelaksanaan sertijab, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dengan berjabat tangan Kapolres Serang dan seluruh anggota dan Bhayangkari kepada pejabat yang baru disertijabkan. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini