Beranda Peristiwa Anak Tiri di Pandeglang Tega Gorok Leher Ibunya

Anak Tiri di Pandeglang Tega Gorok Leher Ibunya

Ilustrasi - foto istimewa okezone.com

 

PANDEGLANG – Sarpah, warga Kampung Cimapag, Desa Karyabuan, Kecamatan Cigeulis, harus meregang nyawa usai lehernya digorok oleh anak tirinya, Senin (12/11/2018) sekitar pukul 02.30 Wib.

Heru salah seorang warga menuturkan bahwa anak tirinya yang berinisial UK mengalami kelainan mental. Heru sendiri tidak mengetahui motif pelaku yang tega membunuh ibu tirinya itu.

“Itu mah yang ngebunuhnya kurang sehat mentalnya, punya penyakit ayan juga, kadang-kadang kumat, itu lagi kumat kali,” katanya. Senin (12/11/2018).

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung menangkap pelaku di Mesjid sekitar kediaman korban. Usai diamankan oleh warga selanjutnya pelaku langsung diserahkan pada pihak kepolsian untuk proses lebih lanjut.

“Ibunya yang dibunuh, digorok lehernya, ketahuan setelahnya sama warga, udah gitu dikepung sama warga, ditangkepnya juga di mesjid, pelakunya sudah dibawa polisi,” sambungnya.

Saat ini, Jenazah sudah dibawa oleh petugas Forensik untuk dilakukan otopsi.”Katanya di bawa ke RSUD Serang untuk diotopsi,” tambahnya.

Hingga berita ini diturunkan Bantennews.co.id masih berusaha mengkonfirmasi pihak kepolisian untuk meminta keterangan soal motif pelaku yang tega membunuh ibu tirinya.(Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini