Beranda Peristiwa Anak Punk Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pamulang

Anak Punk Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pamulang

(Sumber foto: kriminologi.id)

TANGSEL – Warga Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan, digegerkan dengan penemuan mayat pria dengan kondisi leher terikat kabel setrika, Selasa (16/2/2021).

Diketahui, pria tersebut berinisial R (31). Pertama kali ditemukan tewas oleh adiknya setelah pulang bermain.

Kapolsek Pamulang Kompol Prasetyo Noegroho mengatakan, korban meninggal lantaran kehabisan oksigen lantaran tercekik kabel setrika yang disangkutkan ke atap rumah. Sementara peristiwa terjadi pukul 17.30 WIB.

“Tidak ada bekas luka di tubuhnya. Namun ada sperma di kelaminnya. Ini menandakan korban meninggal dunia karena gantung diri,” terang Prasetyo, Selasa (16/2/2021).

Sementara penyebab RS mengakhiri hidupnya lantaran diduga depresi. Hal itu dikatakan teman satu tongkrongannya Gunawan. Katanya, RS sama sepeti dirinya yang merupakan anak punk. Kesehariannya pun diisi dengan mengamen.

“Kami sih sudah tau bahwa RS ini lagi depresi karena permasalahan keluarga. Cuman korban ini ngga pernah cerita. Yang kami tau sih istrinya kan lagi mendekam di rutan Pondok Bambu karena terjerat kasus kriminal,” ujar Gunawan.

Diceritakan Gunawan, RS sempat bercerita bahwa dirinya ingin membuka lapak usaha sablon.

“Kepingin buka lapak sih emang sudah lama. Tapi emang belum kekumpul aja modalnya. Terus tahu-tahu malah udah begini,” pungkasnya. (Ihy/Red)