Beranda Uncategorized Anak Ma’ruf Amin Maju di Pilkada Tangsel

Anak Ma’ruf Amin Maju di Pilkada Tangsel

Spanduk Siti Nur Azizah yang banyak dipasang di wilayah Tangsel. (Ihya/bantennews)

SERANG – Siti Nur Azizah, Putri Wakil Presiden Indonesia terpilih, Ma’ruf Amin, siap maju Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) pada 2020 mendatang.

Spanduk bergambar wajah Nur Azizah dengan jargon “Tangsel Lebih Maju” sudah tepampang di beberapa titik di Tangsel. Ditemui saat mewakili ayahnya menerima anugerah dari Rakyat Merdeka Group, Nur Azizah mengatakan, dirinya siap memberikan dedikasinya untuk kota satelit DKI Jakarta itu.

“Ya saya kira kalau memang kita diharapkan untuk memberikan dedikasi terbaik kita untuk Banten ya semua saya kira semua putra putri Banten harus siap dan ya Bismillah kalau memang masyarakat mengharapkan dan mendukung tentunya untuk kita bisa memberikan dedikasi untuk Tangsel,” ujar Nur Azizah dilansir dari kompas.com, Selasa (23/8/2019).

Nur Azizah menjelaskan soal jargon “Tangsel Lebih Maju” itu menyorot kepada pembangunan. “Ya memang Banten harus lebih maju, apalagi Tangsel sebagai kota yang sedang membangun. Pemerintah yang sekarang ini sudah membangun landasan pembangunan yang sangat baik,” ujarnya.

Wanita yang saat ini bekerja di Kementerian Agama itu mengatakan sudah mendapatkan restu sang ayah demi memajukan Banten melalui Tangsel. “Masyarakat Banten khususnya Tangsel, mengharapkan kita dan mendukung kita untuk memberikan dedikasi karya terbaik kita yang bisa membawa tangsel lebih maju. Saya kira akan mendukung,” ujarnya.

Niat maju menggantikan Wali Kota Airin itu juga timbul karena terinspirasi ayahnya yang kini akan melaksanakan tugas sebagai RI 2. “Ini termausk bagian yang mendorong putri putra Banten sangat terinspirasi bapak, kami termotivasi untuk ikut serta memberikan karya kontribusi kita dalam bentuk karya terbaik kami, untuk bisa memajukan Banten. Itu menjadi motivasi,” ujarnya. (Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini