Beranda Artis Anak Laki-laki Jennifer Bachdim Suka Sepakbola

Anak Laki-laki Jennifer Bachdim Suka Sepakbola

Jennifer Bachdim - foto istimewa pobela.com

Jennifer Bachdim bercerita perkembangan bakat anak-anaknya. Menurutnya, anak laki-lakinya, Kenji Zizou Bachdim, yang kini berusia empat tahun sudah bisa bermain sepakbola.

Dikatakan Jennifer Bachdim, anak keduanya itu suka sekali olahraga yang ditekuni suaminya, Irfan Bachdim. Wah bakal jadi penerus Irfan nih?

“Kalau Kenji memang suka main bola. Setiap hari dia bangun dan main bola,” ujarnya ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Minggu (9/12/2018).

Sementara untuk anak pertamanya, Kiyomi Sue Bachdim, sangat menyukai berjoget. Disebut Jennifer, si sulung sedang aktif belajar ballet dan tarian yang lain.

“Kiyomi suka gymnastic, dancing, ballet,” tutur Jennifer Bachdim dilansir detik.com.

Karena aktifnya para buah hati, Jennifer juga memberikan asupan makanan yang baik. Dia mengajarkan hidup sehat kepada anak-anaknya sejak kecil.

“Saya selalu masak makanan sehat di rumah. Dari dulu saya juga sehat. Begitu juga anak-anak aku yang selalu aku kasih makanan yang sehat. Saya selalu mencoba memberikan makanan sehat. Untungnya anak-anak saya suka dengan itu,” tandas Jennifer Bachdim. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini