Beranda Uncategorized Anak KH Ma’ruf Amin Dikabarkan Bakal Maju di Pilkada Tangsel

Anak KH Ma’ruf Amin Dikabarkan Bakal Maju di Pilkada Tangsel

Spanduk Siti Nur Azizah yang banyak dipasang di wilayah Tangsel. (Ihya/bantennews)

TANGSEL — Putri Cawapres KH Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah dikabarkan akan maju sebagai bakal calon walikota Tangerang Selatan (Tangsel) pada bursa Pilkada 2020 mendatang.

Hal itu terlihat dari banyaknya spanduk ucapan idul fitri yang di bagian bawah spanduk tersematkan kalimat “Tangsel Lebih Maju” yang terpampang di setiap kelurahan yang ada di Tangsel.

Bahkan kabarnya ia sudah membentuk tim sukses. Suhalimi Ismedi, salah satu tim suksesnya mengatakan, Siti Nur Azizah akan ikut meramaikan bursa Bakal Calon Walikota Tangsel tahun 2020.

“Iya pasti itu Ibu Dr Siti Nur Azizah serius akan tampil di Tangsel ikut dalam kontestasi Pilkada 2020, kan sudah terbukti beredarnya spanduk-spanduk di setiap kelurahan wilayah Kota Tangerang Selatan dalam bentuk sosialisasi yang dilakukan oleh timsesnya termasuk saya,” katanya saat ditemui di kawasan Pamulang Barat, Rabu (26/6/2019).

Pantauan di lapangan, selain terpasang di setiap kelurahan, spanduk-spanduk itu pun terpampang di tengah-tengah permukiman padat penduduk.

“Iya ini kan membuktikan betapa seriusnya beliau. Tapi kalau untuk sosialisasi atau safari politiknya belum, ya mungkin lagi disusun lah,” ujarnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini