Beranda Peristiwa Anak Gadis Pengusaha Toko Bangunan di Tangerang Tewas di Kamar Mes

Anak Gadis Pengusaha Toko Bangunan di Tangerang Tewas di Kamar Mes

Polisi mendatangi lokasi kejadian perkara.
Polisi mendatangi lokasi kejadian perkara.

TANGERANG – Warga Desa Serdang Kulon, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang digegerkan penemuan mayat anak pengusaha toko bangunan. Gadis berinisial B yang masih berusia 17 tahun itu ditemukan tewas di kamar mes toko bangunan.

Kapolsek Panongan Iptu Hotma P.A. Manurung membenarkan peristiwa itu. “Korban B merupakan anak dari pasangan suami istri pemilik toko bangunan. Berdasarkan keterangan orang tuanya, korban sebelumnya mengeluh sakit diare dan muntah-muntah,” ujar Kapolsek melalui siaran tertulis, Sabtu (20/5/2023).

Awalnya, kata Hotma, orangtua korban curiga karena korban tidak keluar kamar hingga siang. Orangtua korban memaksa masuk kamar yang dikunci dari dalam. Saat berhasil masuk, orang tua sudah menemukan korban dalam keadan tidak bernyawa dalam posisi terlentang.

“Setelah dilakukan pemeriksaan visum luar, dokter menyatakan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun untuk memastikan perlu dilakukan autopsi,” tutur Hotma.

Akan tetapi, ujar Hotma, orangtua korban tidak bersedia dilakukan autopsi. Oleh karena itulah, jenazah korban dikembalikan ke keluarga untuk selanjutnya dimakamkan. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ