Beranda Pilkada Serentak 2020 Anak ATN dan Tatu Adu Visi Misi di Demokrat Banten

Anak ATN dan Tatu Adu Visi Misi di Demokrat Banten

SERANG – Dua kandidat bakal calon Bupati Serang adu visi misi. Hal tersebut terlihat saat Partai Demokrat Banten menggelar pemaparan visi misi Pilkada Kabupaten Serang 2020. Dua kandidat bakal calon Bupati Serang yakni incumbent Ratu Tatu Chasanah dan penantangnya Eki Baihaki adu visi misi.

Tatu sebagai petahana berniat kembali menduduki jabatan Bupati Serang dengan segenap dukungan partai. Sementara Eki, sebagai anak mantan Bupati Serang Ahmad Taufik Nuriman (ATN) menjadi wakil potensial keluarga ATN untuk kembali merebut tahta Bupati Serang.

Dalam beberapa kesempatan, kedua keluarga besar tersebut sempat memanas dengan beredarnya surat kesepakatan antara Ratu Tatu Chasanah dengan keluarga ATN. Belakangan hubungan keduanya memanas menjelang kontestasi Pilkada 2020.





“Nanti hasil dari pemaparan ini yang akan kita rekomendasi ke DPP, dari DPP yamg menentukan (rekomendasi),” kata Ketua DPD Demokrat Banten, Iti Octavia Jayabaya di salah satu hotel di Kota Serang, Jumat (28/2/2020).

Rencananya, acara yang sama akan digelar di Kota Cilegon dan Kabupaten Pandeglang. “Besok untuk Cilegon, Pandeglang dan Tangsel belum, kita menunggu kesiapan.”

Iti berharap ada kader Demokrat yang potensial untuk maju di Pilkada 2020 mendatang. “Kalau ada kader mumpuni bersyukur kalau bisa dikawinkan yah. Biasanya Demokrat melihat dari hasil survei, dari internal maupun luar, kalau dia komitmen dengan Partai Demokrat, punya visi dan misi yang sama dengan Demokrat, itu tidak menutup kemungkinan,” jelas Iti. (You/Red)