Beranda Pilkada Serentak 2020 Ampi Tangsel Dorong Dito Ariotedjo Jadi Menteri Kabinet Jokowi

Ampi Tangsel Dorong Dito Ariotedjo Jadi Menteri Kabinet Jokowi

1225
0
Anggota Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (Ampi) Kota Tangerang Selatan

TANGSEL – Organisasi anak muda dari sayap partai Golkar, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (Ampi) Kota Tangerang Selatan mendorong ketua umumnya, Dito Ariotedjo untuk maju sebagai menteri di jajaran kabinet Jokowi.

Ketua Ampi Tangsel Tomy Patria Edwardy mengungkapkan, sosok Dito adalah seorang anak muda yang mempunyai semangat untuk ikut membangun negeri ini.

“Dalam kabinet presiden Jokowi yang akan datang ini kan akan memilih anak-anak muda yang penuh semangat dan berpestasi. Saya kira ketum kita ini mumpuni untuk jadi menteri. Ya sekelas menteri pemuda dan olahraga lah,” kata Tomy usai acara Musyawarah Daerah (Musda) Ampih, di Telaga Seafood, BSD, Jumat (9/8/2019).

Menurut Tomy, Salah satu pesan presiden Jokowi adalah anak muda harus bangkit dan menampilkan diri. Begitu juga lanjut Tomy, dengan anak muda yang di Tangsel dimana peran pemuda di kota penyangga ibu kota tersebu sangat diperlukan.

“Secara pendidikan memang beliau (Dito-Red) ini berpendidikan luar negeri, secara kualitas juga memang orangnya cerdas, organisasinya juga bagus, dan banyak didukung oleh kaum milenial, bahkan dia punya followers yang banyak di Instagram,” tuturnya.

Sementara saat ditanya soal kesiapannya jadi menteri, Dito mengungkapkan, dirinya belum mempunyai kapasitas untuk menjawabnya, atau dengan kata lain durinya belum siap untuk menjadi menteri.

“Kali ditanya kesiapannya sampai mana, saya belum mempunyai kapasitas untuk menjawab itu, tapi yang pasti saya mengajak kepada anak-anak muda, kaum milenial untuk bergerak bersama Ampi,” pungkasnya. (Ihy/Red)