Beranda Artis Aminah Cendrakasih Pemeran Mak Nyak Tutup Usia

Aminah Cendrakasih Pemeran Mak Nyak Tutup Usia

Raffi Ahmad dan Rano Karno jenguk Aminah Cendrakasih, pemeran Mak Nyak di serial Si Doel [Instagram] (Instagram)

BANTEN – Pemeran Mak Nyak dalam film Si Doel Anak Sekolahan Aminah Cendrakasih meninggal dunia, Rabu (21/12/2022).

Kabar duka ini disampaikan sejumlah tokoh publik. Seperti Rano Karno, Ridwan Kamil hingga sejumlah artis seperti Andre Taulany.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun telah Wafat Mak Nyak (Aminah Cendrakasih). Semoga Almarhumah diterima seluruh amal ibadahnya Dan diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT Aaminn YRA,” tulis Rano Karno di akun instagramnya.

“Turut berduka cita. Doa terbaik dari kami semua. Terima kasih sudah menghibur masa kecil kami yang penuh warna,” kata Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

“Innalillahi wa Innalillahi rojiun. Insyaallah husnul khotimah. Emak orang baik,” ungkap Andre Taulany.

Si Doel Anak Sekolahan adalah sebuah sinetron Indonesia yang diproduseri, ditulis dan disutradarai oleh Rano Karno yang juga menjadi pemeran utamanya sebagai Doel.

Sinetron ini memiliki alur cerita mengenai kehidupan Doel dan keluarganya, keluarga Betawi yang tetap mempertahankan nilai-nilai tradisional meskipun hidup di tengah-tengah arus modernisasi perkotaan Jakarta.

Sinetron ini dibintangi oleh Rano Karno, Benyamin Sueb, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Aminah Cendrakasih, Mandra, Suti Karno dan Basuki.

Aminah Cendrakasih berperan sebagai Mak Nyak atau ibu dari Doel. (Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini