Beranda Advertorial Amankan PSBB, Satpol PP Kota Tangerang Siapkan 190 Personel

Amankan PSBB, Satpol PP Kota Tangerang Siapkan 190 Personel

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang, menyiapkan sebanyak 190 personel yang siap diperbantukan dalam pengamanan di 48 titik cek poin saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

KOTA TANGERANG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang, menyiapkan sebanyak 190 personel yang siap diperbantukan dalam pengamanan di 48 titik cek poin saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang, Agus Henra Fitriyana menuturkan, seluruh personel akan dibagi tugas dalam tiga tim untuk membantu pengamanan di posko cek poin, patroli keliling wilayah dan bersiaga di markas.

“Hasil rapat koordinasi dengan Dinas Perhubungan, Kepolisian, TNI dan unsur lainnya, Satpol PP menyatakan kesiapannya dalam mewujudkan kelancaran PSBB di Kota Tangerang,” ujar Agus dalam keterangan rilis yang diterima BantenNews.co.id, Kamis (16/4/2020).

Petugas Satpol-PP Kota Tangerang mengingatkan warga agar melakukan social distancing

Saat ini, lanjut Agus, petugas di wilayah melakukan tugas wawaran ke permukiman warga dalam menyampaikan informasi mengenai kebijakan yang telah dikeluarkan pemerintah kota.

Misalnya saja, bagi pelaku usaha untuk tidak menyediakan tempat makan dan minum, lalu kepada warga untuk tidak berkumpul.

Petugas Satpol-PP Kota Tangerang mengingatkan warga agar melakukan social distancing

Sedangkan untuk pelaksanaan cek poin, Agus mengatakan, saat ini masih menunggu dari Dinas Perhubungan terkait titik yang akan dilakukan penjagaan.

“Sesuai dengan instruksi wali kota, dalam beberapa hari ke depan kami akan sosialisasi. Mengenai lokasi pelaksanaan, menjadi kewenangan Dishub,” ujarnya.

(ADV)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini