Beranda Uncategorized Amankan Pemilu, KPU Kota Serang Apresiasi TNI Polri

Amankan Pemilu, KPU Kota Serang Apresiasi TNI Polri

Ketua KPU Kota Serang Ade Jahran bersama Bawaslu Kota Serang dan aparat keamanan memantau surat suara yang baru diterima. (Ade/bantennews)

SERANG – Komisi pemilihan umum (KPU) Kota Serang mengapresiasi TNI- Polri yang sudah berjibaku melakukan pengamanan dalam Pemilu 2019 hingga selesai.

Ketua KPU Kota Serang Ade Jahran mengatakan, pleno rekapitulasi di tingkat Kota Serang dihadiri semua pihak yang terlibat dalam pemilu, dari mulai peserta pemilu sampai penggerak pemilu.

“Hari ini kita Pleno rekapitulasi di tingkat Kota Serang pesertanya juga dari peserta pemilu, partai politik, DPD, saksi, Bawaslu, PPK semuanya clear,” kata Ade Jahran kepada media saat ditemui di Hotel Puri Kayana Kota Serang, Selasa (7/5/2019) lalu.

Ade menjelaskan bahwa pengamanan pemilu tahun 2019 dilakukan aparat kepolisian, TNI, dan Satpol-PP hingga selesai. Ia juga mengucapkan banyak terimakasih atas pengamanan tersebut.

“Pengamanan memang kita kerahkan Kepolisian, TNI dan Satpol-PP. Kita mengapresiasi temen-temen Polri-TNI yang memang berjibaku untuk mengamankan pemilu,” ujarnya. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ