Beranda Hukum Amankan Malam Tahun Baru, Polres Tangsel Kerahkan 1.875 Personil

Amankan Malam Tahun Baru, Polres Tangsel Kerahkan 1.875 Personil

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan.

 

TANGSEL – Sebanyak 1.875 personil dari Kepolisian Resort (Polres) Tangerang Selatan (Tangsel) dikerahkan untuk mengemankan malam pergantian tahun.

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan menjelaskan, para personil tersebut diterjunkan di 12 titik tempat-tempat yang ramai seperti WTC Serpong, German Center, Perempatan Muncul, Pamulang Square, fly over Ciputat, dan Pondok Aren.

“Jumlah personil kepolisian itu sudah termasuk dalam petugas keamanan malam tahun baru. Keamanannya dari mulai lalu lintas, tidak membuat kegaduhan, dan lain-lain,” ungkap Ferdy di Makopolres Tangsel, Selasa (31/12/2019).

Namun begitu, kata Ferdy, ada beberapa titik tempat dimana massa akan lebih banyak di situ seperti Summarecon, AEON, Teras Kota, dan BXchange Bintaro.

“Kami juga sudah mendirikan enam pos pelayanan masyarakat di beberapa titik rawan lalu lintas dan keramaian seperti di depan Summarecon Mall Serpong, German Center, Giant Bintaro, Fly Over Ciputat, Pamulang Square dan Perempatan Muncul,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini