Beranda Pemerintahan Alun-alun Kota Tangerang Diresmikan, Walikota Minta Warga Bersabar Nikmati Fasilitasnya

Alun-alun Kota Tangerang Diresmikan, Walikota Minta Warga Bersabar Nikmati Fasilitasnya

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah dan Direktur Utama BJB, Yuddy Renaldi meresmikan Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang, Jumat (29/1/2021).

TANGERANG – Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah dan Direktur Utama BJB, Yuddy Renaldi meresmikan Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang, Jumat (29/1/2021).

Dalam kesempatan ini Arief mengatakan untuk perenovasian Alun-alun Kota Tangerang ini secara langsung diberikan oleh pihak Bank BJB selaku mitra Pemkot Tangerang.

“Kami beserta masyarakat mengucapkan terima kasih terutama untuk pihak Bank BJB Banten yang telah memberikan bantuan CSR untuk biaya Renovasi,” ujarnya.

Untuk renovasi sendiri, kata Arief, akan dilanjutkan terutama untuk fasilitas penunjng yang berada di Alun-alun Kota Tangerang.

“Perenovasian sendiri mudah-mudahan bisa memberikan kenyamanan khusunya untuk warga Kota Tangerang semoga dari sarana olahraga dan rekreasi bisa membuat pengunjung betah”, kata Arief.

Arif meminta kepada masyarakat Kota Tangerang agar bersabar dalam memanfaatkan Alun-alun ini, karena masih dalam Pandemi Covid-19.

“Mari kita doakan supaya Pandemi Covid-19 ini bisa berlalu, dan kita bisa segera mempergunakan Alun-alun ini,” sambung Arief.

Direktur Utama Bank BJB, Yuddy Renaldi menuturkan pihaknya ingin berpartisipasi dan ikut andil sebagai mitra pemerintah khususnya dalam perenovasian Alun-alun sebagai salah satu ikon Kota Tangerang.

“Program ini antara lain sebagai bentuk dukungan kepada walikota untuk mewujudkan salah satu simbol khusunya di Kota Tangerang,” imbuhnya.

(Tra/Mam/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News