Beranda Olahraga Alexis Sanchez Hijrah ke Inter Milan

Alexis Sanchez Hijrah ke Inter Milan

Alexis Sanchez - foto istimewa metro.co.uk

Alexis Sanchez santer dikabarkan segera hengkang dari Manchester United ke Inter Milan. Di klub barunya nanti, Sanchez meminta dikasih nomor kostum 7.

Pesepakbola berusia 30 tahun itu disebut-sebut akan bergabungNerazzurri sebagai pemain pinjaman seharga 20 juta euro dan opsi pembelian di akhir musim.

Sanchez bahkan telah menjalin kesepakatan pribadi dan dijadwalkan akan menjalani tes medis di Milan pada Selasa (20/8/2019).

Sebuah permintaan diajukan Sanchez kepada Inter. Calciomercato melaporkan, Sanchez menginginkan nomor 7, seperti yang disandangnya di MU dan Arsenal.

Permintaan tersebut tampaknya bukan perkara sulit lantara nomor 7 saat ini lowong usai pemilk sebelumnya, Yann Karamoh dilepas ke Parma. Dalam sejarah Inter, nomor tersebut pernah dikenakan Luis Figo.

Sanchez akan kembali ke Serie A setelah delapan tahun usai sempat tiga musim memperkuat Udinese. Di musim panas 2011, Sanchez menerima pinangan Barcelona kemudian berkarier di Inggris bersama Arsenal, di mana dia tampil mengilap.

Sayang sekali usai didatangkan MU pada musim dingin tahun lalu, Sanchez meredup. Pemilik dua medali juara Copa America tersebut hanya tampil 45 kali dengan sumbangan lima gol, plus kerap dibebat cedera.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini