Beranda Olahraga Alexis Sanchez Cedera Parah, Dipastikan Menepi Lebih Lama

Alexis Sanchez Cedera Parah, Dipastikan Menepi Lebih Lama

497
0
Alexis Sanchez - foto istimewa metro.co.uk

Bintang Manchester United, Alexis Sanchez mengalami cedera lebih parah dari perkiraan. Jose Mourinho memprediksi pemain asal Chile itu akan menepi dalam waktu yang lama.

Sanchez mengalami cedera saat latihan pada Kamis (29/11/2018). Manchester Unitedmenyebut Alexis mengalami cedera hamstring.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Southampton, Mourinho menyatakan bahwa Alexis belum menjalani pemeriksaan. Namun, dari pengalamannya, Mourinho yakin Alexis bakal butuh waktu lama untuk pulih.

“Belum ada pemindaian. Tapi ia pemain berpengalaman, tahu seperti apa cederanya dan juga dari pengalaman saya, cuma mendengar teriakannya yang kesakitan dan bagaimana cedera terjadi, saya tahu ini akan lama,” ujar Mourinho dalam konferensi pers seperti dikutip dari detik.com.

“Ini bukan cedera otot kecil yang dalam satu pekan atau 10 hari si pemain bakal siap lagi.”

“Bagi saya dan juga Alexis, rasa-rasanya level cederanya beda dari Lindelof dan cedera Lindelof itu tidak mudah. Jadi menurut saya Alexis mengalammi cedera yang biasanya saya sebut cedera otot yang agresif,” katanya.

Cedera yang dialami Alexis menjadi kabar buruk bagi MU yang butuh semua opsi terbaik untuk memperbaiki posisi di klasemen. Setan Merah saat ini masih ada di urutan ketujuh dengan 21 poin, terpaut tujuh poin dari Chelsea yang menghuni peringkat keempat. (Red)