Beranda Hukum Akun Medsos Tersangka Pembunuhan Gadis Baduy Diserbu Warganet

Akun Medsos Tersangka Pembunuhan Gadis Baduy Diserbu Warganet

Tangkap layar akun Facebook milik salah satu tersangka kasus pembunuhan gadis Baduy.

SERANG – Setelah ditangkap, akun medsos milik AMS, tersangka pembunuhan SW (13), gadis baduy, diserbu warganet. Para netizen memberikan komentar pedas di akun medsos AMS.

Pantauan Bantennews.co.id di akun Facebook milik AMS yakni ‘Emonn Wik Wik’, AMS pada   tanggal 31 Agustus 2019 sempat menulis status ‘Motor paehh Ai dk dipke ngadt (motor mati, mau dipakai ngadat-red)’. Status itu ditulis pukul 12.28 WIB sementara SW diketahui menjadi korban pembunuhan pada 30 Agustus 2019 pada sore hari.

Pada 1 September 2019 pukul 13.16,  AMS juga masih sempat menulis status ‘Bingung’ di akun Facebooknya.

Status-status AMS di medsos itu kini dikomentari dan dibagikan warganet. Selain menyesalkan perbuatan AMS, tak sedikit warganet yang memaki tersangka karena perbuatannya yang dinilai sadis.

Diketahui, AMS ditangkap Tim Resmob Polda Banten di wilayah OKU Sumatera Selatan. Selain AMS, polisi juga menangkap dua tersangka lainnya yakni AR dan F yang ditangkap di Lebak.

Diberitakan sebelumnya, masyarakat Kampung Cisimeut Raya, Desa Cisimeut, Kabupaten Lebak, Banten digemparkan oleh penemuan jasad remaja putri bernama SW (13) warga Karakal, Lebak, Banten, Jumat (30/9/2019). Warga Baduy luar tersebut diduga diperkosa sebelum dibunuh.

Jasad korban tak berbusana pada bagian bawah badan. Sementara bagian wajah korban bersimbah darah. Jasad korban ditemukan dalam kondisi terlentang di sebuah saung.

Jaro Saija menuturkan bahwa korban ditemukan pada pukul 16.00 WIB oleh kakak korban. Korban baru saja akan pulang ke rumah di kawasan Karakal yang berjarak 10 kilometer dari saung tempat ditemukannya jasad korban. (ink/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini