Beranda Artis Akui Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Ayus Ngaku Khilaf

Akui Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Ayus Ngaku Khilaf

Foto istimewa suara.com

SERANG – Kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan terus bergulir. Bahkan terus menjadi tranding topik dijagat media sosial.

Sebagai upaya meredam kabar tak mengenakan itu, Ayus Sabyan akhirnya angkat bicara. Ayus mengklarifikasi tentang isu perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. Secara tidak langsung diapun seakan membenarkan perselingkuhannya yang sedang ramai diperbincangkan tersebut.

Dia mengaku khilaf atas perselingkuhannya itu. Pianis grup musik Sabyan itu secara pribadi meminta maaf. Hal itu diketahui melalui video yang diedarkan kepada awak media.

“Assalamualaikum, saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepafa istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” kata Ayus dalam video klarifikasinya melansir suara.com (jaringan BantenNews.co.id), Minggu (21/2/2021).

Tak banyak berkomentar atau membahas tentang perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. Ayus memilih bungkam dan hanya meminta doa.

“Mohon doanya semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya. Terima kasih wassalamualaikum,” tutur Ayus Sabyan.

Sebelumnya, Ayus Sabyan telah digugat cerai istrinya, Ririe Fairus ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021.

Gugatannya cerai tersebut terdaftar dengan nomor perkara 301/Pdt.G/2021/Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Sidang perdana digelar pada Rabu (17/2/2021). Ririe Fairus hadir, sementara Ayus Sabyan absen tanpa ada kabar.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini