Beranda Politik Akui Keunggulan Helldy-Sanuji, Sahruji : Ini Adalah Kemenangan Rakyat Cilegon

Akui Keunggulan Helldy-Sanuji, Sahruji : Ini Adalah Kemenangan Rakyat Cilegon

Ketua Kadin Kota Cilegon, Sahruji

CILEGON – Ucapan selamat atas kemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta dalam puncak kontestasi Pilkada Cilegon pada 9 Desember lalu terus mengalir.

Kali ini ucapan tersebut dilayangkan oleh Sahruji, Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon nomor urut 3 Iye Iman Rohiman dan Awab. Dalam keterangannya, selain mengakui keunggulan jumlah suara yang diperoleh, Sahruji pun mengapresiasi kerja tim pemenangan pasangan nomor urut 4 tersebut.

“Saya ucapkan selamat dan mengakui atas keberhasilan pasangan Helldy-Sanuji yang sudah meraih suara terbanyak dalam perhitungan cepat sebagai pemenang Pilkada Cilegon 2020. Maka, kami merasa penting menyambut kemenangan Helldy, karena ini adalah kemenangan rakyat Cilegon. Kemenangan ini adalah simbol perubahan, dan pembaharuan bagi Kota Cilegon,” ujarnya kepada BantenNews.co.id, Jumat (11/12/2020).

Dengan kehadiran pasangan pemimpin baru itu kelak, kata dia, masyarakat Kota Cilegon menaruh harapan baru yang besar agar kemajuan di segala bidang pada daerah di penghujung pulau Jawa ini semakin pesat yang secara otomatis akan dibarengi pula dengan kesejahteraan yang merata.

“Sebagai bagian dari masyarakat, saya pribadi berharap Helldy Agustian akan melakukan pembaruan terutama di internal pemerintahan. Dari sisi pelayanan yang baik dan profesional berdasarkan kompetensi SDM yang ada, sehingga kemudahan dan percepatan pelayanan pemerintah dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, yang demikian pula akan berdampak pada percepatan perekonomian di daerah,” imbuhnya.

Lebih jauh, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Cilegon ini meyakini, dengan muatan visi misi yang dimiliki, pasangan yang diusung Partai Berkarya dan Partai Keadilan Sejahtera tersebut akan merindukan Cilegon menjelma sebagai daerah yang dibanggakan masyarakatnya.

“Sebagai mitra sejajar Pemerintah Daerah yang diatur Undang-undang, Kadin Kota Cilegon siap memberikan kontribusi pemikiran dalam proses pembangunan Kota Cilegon. Kadin siap berkiprah agar bagaimana perekonkian Cilegon semakin terangkat. Kami berkomitmen, siap mendukung penuh kepemimpinan Helldy Agustian dan Sanuji ke depan untuk menjaga agar kepercayaan masyarakat akan pemerintah daerah semakin meningkat,” tandasnya. (dev/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ