Beranda Uncategorized Akui Keunggulan Helldy-Sanuji, Iye: Kemenangan Rakyat Cilegon yang Rindu Perubahan

Akui Keunggulan Helldy-Sanuji, Iye: Kemenangan Rakyat Cilegon yang Rindu Perubahan

Paslon Nomor 3 Iye Iman Rohiman saat acara debat Pilkada Cilegon bertemu Paslon Nomor Urut 4 Helldy Agustian - foto istimewa

CILEGON – Calon Walikota Cilegon Nomor 3, Iye Iman Rohiman juga mengakui keunggulan Paslon Nomor 4 Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta. Iye juga memberikan ucapan selamat kepada Paslon yang diusung Partai Berkarya dan PKS tersebut. Itu mengutip dari akun media sosial resmi Iye Iman Rohiman, Kamis (10/12/2020).

“Hari pencoblosan Pilkada Cilegon tahun 2020 telah berlalu. Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh masyarakat Kota Cilegon yang telah menentukan pilihannya pada 9 Desember 2020,” ujar Iye mengawali pernyataannya.

“Setiap suara menentukan masa depan kota kita tercinta ini. Terima kasih untuk para Calon Walikota dan Wakil Wali Kota Cilegon yang telah bersama-sama menjaga proses Pilkada ini dengan baik. Terima kasih tak terhingga kepada seluruh elemen tim pemenangan, Partai Pengusung (PAN, PPP dan Demokrat) relawan, keluarga dan dulur-batur semuanya yang terus konsisten mendukung pasangan Iye-Awab”

“Terimakasih teman-teman media dan saya ucapkan selamat kepada pasangan Calon wali kota dan wakil walikota @helldy.agustian dan @sanujipentamarta yang sudah mendapatkan suara terbanyak versi hitungan cepat. Kemenangan ini adalah milik kita bersama, kemenangan masyarakat Cilegon yang merindukan perubahan. Kita telah membuktikan dan sepakat bahwa Cilegon harus berubah ke arah yang lebih baik,”

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini