Beranda Peristiwa Aktivitas Pengurukan Tanah Jalan Bypass Soekarno-Hatta Penuh Lumpur

Aktivitas Pengurukan Tanah Jalan Bypass Soekarno-Hatta Penuh Lumpur

Jalan lintas Soekarno-Hatta Rangkasbitung, Kabupaten Lebak dipenuhi lumpur. Akibatnya aktivitas pengguna jalan terganggu.

LEBAK – Jalan lintas Soekarno-Hatta Rangkasbitung, Kabupaten Lebak dipenuhi lumpur. Akibatnya aktivitas pengguna jalan terganggu.

Menurut Didi, salah satu pengendara motor mengatakan lumpur tanah ini merupakan tanah dari truk yang membawa material tanah untuk urugan yang berada di dekat jembatan Ciujung. Truk pengangkut tanah ini setiap hari lalulalang melintas sepanjang jalan tanah berjatuhan.

“Begini ni, kalau kalau panas jalan berdebu dan kalau hujan seperti saat ini jalan dipenuhi lumpur, sehingga jalan licin,” kata Didi kepada BantenNews.co.id, Kamis (14/11/2019).

Menurut Dudi licinya jalan akibat dari lumpur tanah mengakibatkan aktifitas warga terganggu. Bahkan sebelumnya sudah ada dua motor yang jatuh akibat pengendara tergelincir.

“Tadi ada dua pengendara motor satu perempuan yang berbocengan dengannya temannya jatuh tergelincir,” katanya.

Sementara Irwan, salah satu warga lainya mengatakan, akibat dari aktivitas pengurugan jalan menjadi licin dan pengendara pun harus berhati-hati jika melintas kalau tidak ingin terjatuh.

“Setidaknya sisa tanah urugan yang tercecer di jalan dibersih sehingga tidak seperti ini jalan dipenuhi lumpur,” kata Irwan. (Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini