Beranda Sosial Aktivis GMNI Galang Dana untuk Donggala dan Palu

Aktivis GMNI Galang Dana untuk Donggala dan Palu

Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Komisariat Manajemen - Akuntansi La Tansa Mashiro di Kabupaten Lebak, menggelar aksi galang dana untuk bencana gempa bumi dan tsunami di Palu, Donggala

LEBAK – Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Komisariat Manajemen – Akuntansi La Tansa Mashiro di Kabupaten Lebak, menggelar aksi galang dana untuk bencana gempa bumi dan tsunami di Palu, Donggala, dan Mamuju, Sulawesi Tengah, Selasa (2/10/2018).

Penggalangan dana tersebut digelar di dua titik yaitu Kampus La Tansa Mashiro dan Lampu Merah Kongsen Rangkasbitung.

Endang selaku Ketua DPK GMNI Manajemen La Tansa Mashiro mengatakan aksi ini sebagai bentuk kepedulian kawan-kawan GMNI Lebak.

“Aksi ini merupakan bentuk kepedulian kami, sebagaimana bentuk wujud implementasi nasionalisme bangsa ini, nasionalisme is humanity. Oleh karena itu kita sebagai kaum nasionalis perlu ikut serta secara langsung untuk membantu korban gempa di Palu dan Donggala,” ujarnya.

Sementara itu salah seorang kader GMNI, Ridho Rahmatullah berharap dengan penggalangan tersebut pihaknya dapat membantu meringankan beban korban gempa dan tsunami.

“Kami berharap semoga dengan dilakukannya penggalangan dana ini bisa membantu meringankan beban dari korban gempa dan tsunami yang terjadi di Donggala dan Palu,” harap Ridho.

Ridho mengatakan dalam sehari penggalangan dana sudah terkumpul sebanyak Rp2.530.400,- dan masih akan digelar hingga besok Rabu (3/10/2018). (Tra/Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini