Beranda Hukum Aksi Tiga Pencuri Motor di Serang Tertangkap Kamera CCTV

Aksi Tiga Pencuri Motor di Serang Tertangkap Kamera CCTV

Aksi pencurian kendaraan bermotor tertangkap kamera CCTV di Serang, Banten. (Istimewa)

SERANG – Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi. Kali ini aksi para pelaku tertangkap kamera CCTV yang dipasang di salah satu rumah milik warga. Tampak tiga orang pelaku membawa motor dari dalam rumah milik korban.

Menurut informasi, peristiwa tersebut terjadi Perumahan Lebak Indah Griya Asri Kelurahan Lebakwana, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Rabu (7/7/2021) dini hari.

Dari kamera pengintai tampak satu orang pria menggunakan topi dan masker menggendong tas melintas memasuki rumah korban. Ia tampak memantau kondisi sekitar untuk memastikan situasi tidak ada warga atau pemilik rumah.

Pelaku kemudian masuk ke salah satu rumah milik warta dan disusul oleh kedua rekan pelaku. Tidak membutuhkan waktu lama, ketiganya kemudian menggotong kendaraan Honda Scoopy yang terkunci stang. Tampak dari video CCTV bahwa aksi ketiganya sudah sangat berpengalaman.

“Dulur-dulur yang menaruh motor di rumah supaya kunci ganda. Semalam terjadi pencurian motor di Perumahan Lebak Indah Griya Asri,” ujar pesan singkat yang dikirim dengan gambar serta video CCTV aksi pencurian di media sosial.

Hingga berita ini diturunkan, wartawan masih berupaya menghubungi pihak kepolisian setempat untuk mendapatkan konfirmasi secara resmi. (You/Red)