Beranda Hukum Aksi Pencurian Motor di Lebak Terekam CCTV

Aksi Pencurian Motor di Lebak Terekam CCTV

Aksi pencurian motor yang terekam CCTV. (Ali/bantennews)

LEBAK – Aksi pencurian sepeda motor di halaman minimarket (alfamart) di Jalan H Juanda, Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, terekam CCTV. Aksi kawanan pencuri yang terjadi Selasa (9/10/2018) malam ini terekam kamera pengawas yang terpasang di minimarket tersebut. Aksi pencurian  terjadi saat minimarket sudah sepi.

Sri, salah seorang karyawan minimarket yang sepeda motornya hampir saja digondol pencuri mengatakan, saat itu dirinya bersama rekan lainnya sedang berada di dalam minimarket.

“Saat itu saya bersama rekan lain sedang berada di dalam, lagi menghitung uang, karena sudah tutup. Pas lihat monitor CCTV posisi motor saya sudah berpindah posisi dan ada tiga orang yang sedang memegang motor saya dan dua motor lainya, spontan langsung berteriak dan langsung lari keluar,” kata Sri kepada BantenNews.co.id, Rabu (10/10/2018).

Para pelaku langsung lari dan berhasil membawa satu sepeda motor Vixion. Sementara sepeda motor miliknya dan motor rekannya masih ada di area parkir minimarket. Akan tetapi dalam kondisi lubang kunci kontak sudah dalam keadaan rusak.

“Satu motor dibawa pencuri sedangkan motor saya masih ada tetapi lubang kuncinya sudah rusak,” ungkap Sri

Sementara itu Yuda, karyawan minimarket yang motornya raib digondol pencuri mengungkapkan bahwa dirinya sempat mengejar pelaku akan tetapi para pelaku langsung kabur melarikan diri.

“Pas ngedengar teriakan saya langsung keluar dan mengejar pelaku, ternyata motornya sudah tidak ada,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut ia langsung melapor ke kepolisian. Polisi langsung melakukan penyelidikan atas kasus ini. (Ali/red)