Beranda Hukum Aksi Pencurian Motor di Lebak Terekam CCTV

Aksi Pencurian Motor di Lebak Terekam CCTV

1046
0
Aksi pencurian sepeda motor yang terekam CCTV. (Foto : ist)

LEBAK – Satu unit motor CBR 150 CC bernopol A 2465 OA yang terpakir di Warnet Galaxy, Jalan Sunan Kalijaga, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung digondol maling. Kendaraan roda dua tersebut diduga dicuri dua pelaku saat pemilik kendaraan sedang melaksanakan ibadah salat Jum’at. Aksi pencurian tersebut berhasil terekam kamera CCTV yang ada di warnet tersebut.

Dari rekaman CCTV tersebut, aksi pencurian tersebut terjadi pada Jum’at (26/7/2019) sekitar pukul 12.15 WIB. Kejadian bermula ketika dua orang pelaku yang mengendarai motor Honda Beat berhenti di depan warnet yang pada saat itu sedang dalam keadaan sepi, tidak butuh waktu lama kedua pelaku tersebut langsung melancarkan aksinya dan berhasil menggondol motor CBR 150 CC dalam hitungan detik.

Penjaga warnet Dani membenarkan aksi pencurian tersebut telah terekam kamera CCTV warnet.





“Iya betul, kejadiannya pada siang hari. Pencurian yang dilakukan dua orang tersebut berhasil terekam CCTV,” ucapnya.

Ia menuturkan, pada saat kejadian kondisi warnet sedang sepi. “Kejadian pas waktu salat Jum’at sehingga kondisi warnet sedang  sepi,” tuturnya.

Atas kejadian tersebut, pihaknya bersama  korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lebak dengan barang bukti berupa rekaman kamera CCTV. (Ali/Red)