Beranda Hukum Aksi Pencurian di Kantor Dinas Perkim Kabupaten Lebak Terekam Kamera CCTV

Aksi Pencurian di Kantor Dinas Perkim Kabupaten Lebak Terekam Kamera CCTV

Pelaku pencurian sepeda motor yang terekam CCTV. (Foto:Ali/bantennews.co.id)

LEBAK – Aksi pencurian motor terjadi di halaman parkir Kantor Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Lebak. Aksi pencurian terekam kamera pengawas CCTV, aksi pencurian terjadi pada siang hari Kamis (16/8/2018).

Dalam rekaman pengawas CCTV, nampak dua orang pelaku pencuri berdiri di kantor Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Lebak yang berlokasi di Jalan Siliwangi nomor 12 Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Pelaku berboncengan dengan mengendarai motor matic warna merah. Setelah memastikan suasana lingkungan aman dan sepi, pelaku langsung melancarkan aksinya.

Satu pelaku masuk dengan menggunakan helm warna putih dan jaket warna hitam berjalan dan menghampiri sepeda motor milik pegawai Dinas Perkim yang terparkir. Dalam hitungan detik pelaku berhasil membongkar kunci dan langsung membawa kabur motor ke arah Ona.

Sementara Ida, sang korban masih nampak kebingungan setelah pencuri menggasak motor miliknya. “Bingung kang saya masih ga percaya, padahal banyak orang yang lalu lalang masuk kantor, tapi itu pencuri sempet aja ya mencuri,” kata Ida kepada BantenNews.co.id.

Menurut Ida aksi pencurian ini bukan hanya kali ini saja. Sebelumnya juga sempat ada upaya pencurian dengan membobol kontak motor miliknya. “Bukan kali ini aja kang sebelumnnya motor saya juga sudah ada yang membobol kuncinya. Mungkin keburu rame atau banyak orang akhirnya motor ngga jadi dicuri,” pungkasnya.

Ida pun telah melaporkan kejadian pencurian ini ke pihak kepolisaian. (Tra/Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini