Beranda Hukum Aksi Pencurian di Area Parkir Dinas Pendidikan Kota Serang Terekam CCTV

Aksi Pencurian di Area Parkir Dinas Pendidikan Kota Serang Terekam CCTV

188
0
Aksi pencurian di area parkir Dinas Pendidikan Kota Serang terekam CCTV. (Istimewa).

SERANG – Aksi pencurian terjadi area parkir Dinas Pendidikan Kota Serang, Rabu (15/5/2019) siang. Aksi tersebut terekam kamera pengintai alias Closed Circuit Television (CCTV).

Dalam rekaman tersebut, terlihat pelaku mengendari mobil jenis Suzuki Ertiga warna putih. Pelaku memarkir kendaraan tepat di samping mobil korban. Terlihat upaya pelaku untuk menutupi aksi kejahatannya.

Tidak lama, salah satu pelaku yang mengenakan topi dan kaos hitam turun dari mobil segera menuju pintu depan kanan mobil korban. Saat itu pelaku terlihat berupaya membuka pintu depan korban.

Pelaku yang berhasil membuka pintu kanan depan mobil korban langsung mencari benda-benda berharga dari dalam mobil. Informasi yang diterima, pelaku berhasil membawa satu unit laptop dan uang tunai Rp15 juta dari dalam mobil korban.

Yanto, sekuriti yang bertugas di lokasi mengaku tak menduga adanya aksi pencurian tersebut. Saat kejadian ia mengaku tengah memantau area samping kanan kantor Dinas Pendidikan Kota Serang.

“Nggak tau, begitu turun ditutup mobil korban dengan mobil pelaku. Turun satu orang membuka pintu depan dan belakang. Katanya korban baru dari bank mungkin diikuti,” kata Yanto kepada wartawan, Kamis (16/5/2019).

Akibat pencurian tersebut korban dikabarkan langsung melapor ke Polsek terdekat. Hingga berita ini diturunkan, wartawan masih menunggu konfirmasi dari pihak kepolisian. (You/Red)