Beranda Peristiwa Aksi Lempar Batu di Tol Tangerang-Merak, Polisi Minta Korban Melapor

Aksi Lempar Batu di Tol Tangerang-Merak, Polisi Minta Korban Melapor

SERANG – Aksi pelemparan batu oleh orang yang tak dikenal terjadi di ruas Jalan Tol Tangerang-Merak. Batu tersebut diduga dilempar dari atas jembatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu dialami oleh salah seorang pengendara mobil yang sedang melintas di sekitar Jalan Tol Tangerang-Merak KM 60 pada Minggu (19/6/2022) sekira pukul 02.00 WIB.

Saat mobil yang dikendarainya sedang berjalan, tiba-tiba sebuah batu yang diduga dilempar dari atas jembatan mengenai kaca mobil milik pengendara hingga mengakibatkan kaca tersebut rusak.

Terkait hal tersebut, Kepala Induk Polisi Jalan Raya (PJR) Tol Tangerang-Merak Kompol Wiratno mengatakan hingga saat ini belum mendapatkan adanya laporan perihal kasus pelemparan batu yang dialami pengendara tersebut.

“Sampai saat ini belum ada pelaporan tapi kalau ada laporan akan kita lidik entah itu kejatuhan dari kendaraan lain kah atau emang dilempar dan kami selalu tingkatkan kewaspadaan dalam berpatroli untuk sekaligus meminimalisir kejadian serupa,” ujarnya kepada BantenNews.co.id ketika dikonfirmasi pada Senin (20/6/2022).

Meski belum ada laporan dari pengendara yang mengalami, pihaknya langsung melakukan pengecekan di lokasi yang diduga sebagai tempat kejadian perkara. Namun saat dilakukan peninjauan, tidak ada jembatan di Tol Tangerang-Merak KM 60.

“Setelah di cek pada KM 60 tidak ada jembatan mba,” katanya.

Kendati demikian, Wiratno mengimbau kepada pengendara yang mengalami hal yang meresahkan dan menbahayakan di ruas jalan tol untuk segera melapor ke polsek terdekat atau ke pengelola jalan tol.

“Saran kami yang bersangkutan melapor. Melapor bisa ke polsek terdekat atau ke pengelola jalan tol dan ada barang buktinya,” tuturnya. (Nin/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini