Beranda Peristiwa Akibat Ngantuk, Dua Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi di Serang

Akibat Ngantuk, Dua Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi di Serang

SERANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di dua titik di wlilayah hukum Polres Serang Kota Kamis (6/5/2021). Pertama terjadi di Jalan Syeh Nawawi al-Bantani, Curug, Kota Serang. Kendaraan pikap ringsek pada bagian depan kendaraan. Peristiwa terjadi sekira 02.30 WIB. Peristiwa langsung ditangani oleh Polsek Pabuaran.

Kecelakaan kedua terjadi di KM 76.400 Tol Tangerang-Merak, tepatnya di Katulisan, Kota Serang, Kamis (6/5/2021) siang. Kecelakaan tejadi diduga sopir Hino Trailer B 9001 JNY bernama Ade Priyadi mengantuk sehingga kehilangan kendali.

Gambar tangkap layar ke kecelakaan lalu lintas di Kota Serang.

“Kendaraan 10-2 jaya 10.8 Merak berjalan di L1 setiba di lokasi pengakuan pengemudi mengantuk oleng ke kiri out off control menabrak pembatas jalan (guadril) dan pohon pelindung hadap utara di row,” ujar Kepala Induk PJR Serang AKP Denny Catur Wardhana.

Bagian badan truk merobohkan tembok pembatas akses jalan warga dan menghalangi seluruh badan jalan. Warga sekitar yang akan melintas terpaksa putar balik mencari jalur lain.

Akibat peristiwa tersebut, pihak kepolisian mengimbau agar berhati-hati saat berkendara, tidak memaksakan diri mengemudi dalam kondisi mengantuk. Segera beristirahat ketika lelah di perjalanan dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini