Beranda Peristiwa Akibat Hujan Deras, Tembok Beton Labschool Tangsel Roboh Timpa Mobil

Akibat Hujan Deras, Tembok Beton Labschool Tangsel Roboh Timpa Mobil

TANGSEL – Hujan deras yang mengguyur Kota Tangerang Selatan sejak Kemarin sampai hari ini Jumat 7 Oktober 2022, membuat beberapa titik lokasi terendam banjir.

Derasnya aliran air yang menggenangi jalan Raya Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur membuat tembok beton labschool Cirende roboh dan menimpa mobil.

Berdasarkan video yang beredar, terdapat 4 mobil yang terbilang mewah milik orang tua siswa tertimpa runtuhan tembok, sehingga mengakibatkan mobil ringsek.

“Untung (mobil) saya di depannya ini bu. Waduh yang lain ini pada temen-temen nih, pada rubuh temboknya. Ya Allah, parah ini bu,” ujar perekam dalam video tersebut, dikutip Bantennews.co.id dari Instagram.

Semantara, humas Labschool Cirendeu Jodi Ibrahim membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya Peristiwa itu terjadi pada pukul 14.40 WIB saat hujan deras yang mengakibatkan tembok beton roboh, lantaran terdorong genangan air hujan.

“Tembok yang roboh merupakan tembok pembatas area sekolah Al-Fath dengan Labschool,” katanya, Jumat (7/10/2022).

Ibrahim menerangkan, robohnya tembok tersebut imbas dari pembangunan lahan sekolah Al-Fath dengan meninggikan tanah setinggi sekira 1,8 meter yang tidak dilengkapi dengan pondasi turap atau batu kali. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini