Beranda Peristiwa Akhirnya Berhasil Menikah, Warga Lebak Ini Pasang Baliho Besar

Akhirnya Berhasil Menikah, Warga Lebak Ini Pasang Baliho Besar

Muhammad Dimyati (30) warga Kampung Cisonggom, Desa Parungsari, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Banten, memasang baliho besar usai berhasil menikah

LEBAK – Muhammad Dimyati (30) warga Kampung Cisonggom, Desa Parungsari, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Banten, menghebohkan media sosial. Pasalnya, Muhamad Dimyati mengumumkan pernikahannya dengan memasang baliho dan dipajang di desa setempat.

Dalam tulisan yang terpasang di baliho tersebut tertulis “Saya Tidak Akan Nyalon Anggota DPRD Tapi Jadi Pengantin”, Happy Wedding, Tong Hilap (Jangan Lupa) tanggal 2 Juli 2023 Acara Resepsi di Pamarayan.

Muhammad Dimyati mengatakan, baliho yang terpasang tersebut adalah bentuk syukur jika dirinya yang sudah lama menjomblo akhirnya mendapatkan pasangan.

“Itu sebagai bentuk syukur aja. Pemasang baliho sudah mendapat kesepakatan pihak keluarga. Bahkan tokoh masyarakat sekitar. Dan pernikahannya bakal digelar tanggal 2 Juli 2023 di Kampung Pamarayan, Kabupaten Serang,” kata Mr. Endim sapaan akrabnya saat ditemui awak media di kampungnya, Rabu (7/6/2023).

Ia menjelaskan, dirinya mengenal wanita idamannya tersebut dikenalkan oleh temannya pada awal puasa kemarin, tidak butuh lama berpacaran akhirnya berniat untuk menuju ke pelaminan.

“Senang akan menikah, soalnya dari semua teman saya yang ada di kampung cuma saya aja yang belum menikah. Minta doanya saja acara pernikahannya akan digelar tanggal 2 Juli 2023 di Kampung Pamarayan, Kabupaten Serang,” ujarnya.

Sementara itu, Oman salah seorang temannya mengungkapkan, jika pemasang baliho pengumuman Endim bakal menikah sudah berdasarkan izin dari pihak keluarga dan para tokoh kampung setempat.

“Warga yang mendengar Endim bakal menikah sangat gembira dan sepakat jika pengumuman akan menikahnya dipasang di baliho,” ucap Oman.

Ia menambahkan, pemasangan baliho itu adalah spontanitas aja, tidak ada maksud dan tujuan untuk menyindirnya. Ini adalah bentuk syukur aja jika Endim akan menikah.

“Selain pemasangan baliho, rasa syukur pihak keluarga juga akan menggelar saweran sebanyak Rp 2 juta. Itu nazar dari keluarga, karena tadi itu jika Endim menikah dalam waktu dekat akan disawer,” katanya. (San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini