Beranda Uncategorized Akhir Pekan, KH Ma’ruf Amin Keliling Banten

Akhir Pekan, KH Ma’ruf Amin Keliling Banten

KH Maruf Amin saat istighosah kubro di Ponpes Bismillah, Padarincang, Banten.

 

SERANG – Akhir pekan ini, calon wakil presiden nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin akan berkeliling Banten untuk melanjutkan masa kampanyenya. Pada Sabtu (6/4/2019) ini rencananya ulama kelahiran Kresek, Tangerang ini akan mendatangi dua titik yaitu di Kabupaten Serang dan Pandeglang.

Berdasarkan jadwal kegiatan yang diterima bantennews.co.id, pada pagi hingga siang hari ini KH Ma’ruf akan datang ke Pondok Pesantren At-thohiriyah di Pelamunan, Kabupaten Serang. Dia akan bersilaturahim dengan para kiai, santri, dan masyarakat Banten di tempat itu.

Selapas dari Pelamunan, KH Ma’ruf Amin  melanjutkan perjalanan menuju Pandeglang, tepatnya ke Lapangan Sinar Laut Panimbang. Di tempat ini, dia akan menghadiri acara istighosah kubro dan memberikan ijazah kitab shohih Bukhori.

Selanjutnya dia melanjutkan perjalanan ke sebuah hotel di Tangerang. Malam harinya, dia akan menyaksikan deklarasi dukungan dari organisasi Islam, Mathla’ul Anwar, di hotel tersebut.

Pada Minggu (7/4/2019), KH Ma’ruf Amin kembali menyapa warga Banten. Pagi hari ia akan menemui para pemuda kreatif Banten di Kota Cilegon. Dan pada sore harinya ia menuju Tangerang untuk mendamping Joko Widodo berkampanye.

Diketahui, kampanye rapat umum dimulai pada 24 Maret hingga 13 April 2019.

Komisi Pemilihan Umum telah menetapkan zonasi kampanye bagi kedua pasangan calon serta partai politik dalam Pemilu 2019. Masing-masing pasangan calon dan partai pendukung akan berpindah zona secara bergiliran setiap dua hari sekali. (ink/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini