Beranda Olahraga Ajang Futsal Competition, Sportivitas Pelajar SMA Tangerang Diacungi Jempol

Ajang Futsal Competition, Sportivitas Pelajar SMA Tangerang Diacungi Jempol

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin menutup kejuaraan Tangerang Futsal Competition yang dimulai pada 19 Desember 2022 - foto istimewa

TANGERANG – Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin menutup kejuaraan Tangerang Futsal Competition yang dimulai pada 19 Desember 2022 dan diikuti oleh tim futsal SMA dari dalam dan luar Kota Tangerang.

Dalam ajang yang diikuti 80 tim tersebut, Sachrudin menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta dan juga para suporter yang datang di setiap pertandingan atas semangat sportivitas yang telah dijunjung tinggi.

“Futsal kini menjadi cabang olahraga yang digemari di Indonesia,” ungkap Wakil dalam acara penutupan Tangerang Futsal Competition di GOR Dimyati, Tangerang, Jumat (23/12/2022).

Tak hanya itu, Wakil juga mengungkapkan kebanggaannya kepada para pelajar yang mengikuti kejuaraan karena telah sukses menjaga persatuan dan kesatuan di antara sesama pelajar, hingga kejuaraan futsal tersebut dapat terselenggara dengan baik dan lancar.

“ini jadi bukti olahraga mempersatukan kita, selain menjadi olahraga prestasi. Semoga ke depan ini akan menjadi agenda rutin yang diselenggarakan bagi pelajar,” beber Sachrudin.

Sebagai informasi, Tangerang Futsal Competition dimenangkan oleh tim SMAN 4 Kota Tangerang setelah mengalahkan SMA PGRI 109 Kota Tangerang dengan skor akhir 2- 0, sedangkan di posisi ketiga ditempati oleh tim SMAN 7 Kota Tangerang Selatan.

“Selamat untuk pemenang, dan yang belum menang anggap ini sebagai kemenangan yang tertunda,” tutup Wakil Walikota.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ