Beranda Peristiwa Ajak Masyarakat Berbagi, Amil LAZ Harfa Rilis Lagu Ramadan

Ajak Masyarakat Berbagi, Amil LAZ Harfa Rilis Lagu Ramadan

Wahyu Zein

SERANG – Lembaga Amil Zakat Harapan Dhuafa (LAZ Harfa) memasuki awal Ramadan 1442 Hijriyah ini telah merilis lagu religi berjudul “Ramadhan Satukan Kekuatan” dinyayikan oleh musisi muda asal Banten sekaligus amil LAZ Harfa, Wahyu Zein. Lagu ini ditulis oleh Direktur Utama LAZ Harapan Dhuafa, Indah Prihanande.

Indah menjelaskan lagu berjudul Ramadhan Satukan Kekuatan adalah salah satu cara LAZ Harfa sebagai Lembaga penghimpun sekaligus penyalur dana Zakat, Infak, Sedekah dan Wakaf pada momentum Ramadhan terus berupaya menggerakkan lebih banyak masyarakat dalam memperbanyak amalan kebaikan dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

“LAZ Harfa harus terus berkembang, mengajak serta masyarakat melalui beragam cara, salah satunya dengan mengajaknya melalui sebuah lagu Ramadhan ini, esensinya untuk menyatukan kekuatan dengan lebih banyak berbagi kepada sesama,” ujar Indah.

Kini lagu tersebut dapat di dengar melalui akun Youtube Laz Harfa.

Sementara itu Wahyu Zein mengaku dirinya ingin memberikan nuansa baru. Dia yang telah berkecimpung dalam dunia musik sejak SMP, dan kini memiliki studio musik pribadi di rumahnya, bukan alasan untuk baginya berhenti berkarya meskipun ketika menjadi bagian dari Lembaga Amil Zakat.

“Saya ingin memberikan sesuatu yang baru untuk lembaga ini, saya yakin lagu bisa jadi cara untuk kita mengajak berbuat baik. Kita semua harus bahu-membahu di bulan Ramadan ini apalagi sedang pandemi, kita sama-sama membantu masyarakat,” katanya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ