Beranda Nasional Airlangga Ungkap Peran Jokowi Jika Prabowo-Gibran Resmi Menang

Airlangga Ungkap Peran Jokowi Jika Prabowo-Gibran Resmi Menang

Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming saat bersama Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan elite Golkar - foto istimewa suara.com

JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyebut Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan mendapatkan peran di pemerintahan berikutnya jika pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran resmi menang di Pilpres 2024.

“Tentu (Jokowi) akan ada perannya tapi kita tunggu saja,” kata Airlangga Hartarto yang juga Menteri Koordinator bidang Perekonomian di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (27/2/2024).

Golkar selaku salah satu partai pengusung Prabowo-Gibran mengajak semua pihak menunggu keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI atas hasil resmi penghitungan suara Pilpres 2024.

“Kita tunggu keputusan KPU,” ucap Airlangga.

Sementara itu program prioritas pasangan Prabowo-Gibran tentang makan siang gratis sudah turut dimasukkan dalam pembahasan Rencana Kerja Pemerintah 2025 dalam Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara, Senin (26/2).

Menanggapi hal tersebut, Airlangga memberikan istilah bahwa hal itu semacam “amplop anggaran” yang mesti diantisipasi.

“Itu kan namanya envelope, amplop. Amplop anggaran kan harus dibaca detailnya lagi. Dalamnya isinya apa itu,” kata Airlangga. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini