Beranda Pemerintahan Airin Bersyukur Tangsel Kembali Raih Predikat WTP dari BPK

Airin Bersyukur Tangsel Kembali Raih Predikat WTP dari BPK

Airin Rachmy Diany - foto istimewa.

TANGSEL – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmy Diany bersyukur atas diberikannya predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh Badan Pengelola Keuangan (BPK) atas laporan keuangan 2018.

“Alhamdulillah, kita dapat WTP lagi,” singkatnya usai menghadiri Nuzul Quran di Masjid Al I’Thisom Kawasan Puspem Tangsel, Rabu (22/5/2019) malam.

Hal senada diungkapkan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD) Tangsel Warman Syanudin menyatakan predikat WTP merupakan yang ketujuh kali.

“Ini prestasi kita yang ketujuh kalinya. Selama Tangsel berdiri, sudah tujuh kali WTP dan dua kali Wajar Dengan Pengecualian (WDP). Semoga tahun berikutnya kita bisa mempertahankannya lagi,” ungkapnya.

Sementara, Ketua DPRD Tangsel Moch. Ramlie mengatakan prestasi WTP menunjukkan sinergitas legislatif dan eksekutif yang saling menguatkan demi terciptanya transparansi anggaran.

“Bukti, kalo legislatif dan eksekutif menggunakan anggaran secara transparan untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat,” singkatnya (Tra/Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini