Beranda Pemerintahan Airin Berikan Bantuan untuk Korban Tsunami Pandeglang

Airin Berikan Bantuan untuk Korban Tsunami Pandeglang

Walikota Tanggerang Selatan, Airin Rachmadiani bersama Bupati Pandeglang Irna Narulita saat memberikan bantuan untuk korban Tsunami Selat Sunda di Kabupaten Pandeglang

PANDEGLANG – Walikota Tanggerang Selatan, Airin Rachmadiani berikan bantuan untuk korban Tsunami Selat Sunda di Kabupaten Pandeglang. Bantuan itu berupa 1.000 Selimut, 300 karton mie instan, 2 Ton Beras dan uang sebesar Rp510 juta.

Dalam kesempatan itu Airin berpesan kepada warga Pandeglang untuk selalu tabah menghadapi semua cobaan. Ia juga berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga yang menjadi korban.

“Semoga Pandeglang tabah menghadapi ujian ini karena semua kehendak Allah SWT. Yang cukup rumit itu memang pada saat pasca bencana, karena masyarakat butuh diperhatikan oleh Pemerintah,” kata Airin saat bertemu Bupati Pandeglang Irna Narulita di Pendopo Bupati, Senin (14/1/2019).

Sementara itu Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengatakan, bantuan ini sangat berharga buat para pengungsi korban bencana tsunami.

Irna juga menjelaskan pada Airin memang para pengungsi sudah kembali ke rumah masing-masing, namun selama tiga bulan kedepan masyarakat tetap harus mendapatkan perhatian dari pemerintah.

“Terimakasih untuk bantuan dan dukungannya. Semoga masyarakat kami yang terdampak bencana diberikan kesabaran dan ketabahan,” ucapnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini