Beranda Pilkada Serentak 2020 Airin Beri Sinyal Dukungan Benyamin, Sekda: Saya Gak Cemburu Tuh!!

Airin Beri Sinyal Dukungan Benyamin, Sekda: Saya Gak Cemburu Tuh!!

105
0
Bakal Calon Walikota Tangsel, Muhamad

TANGSEL – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmy Diany seakan memberi sinyal dukungan kepada Benyamin Davnie saat acara pengesahan taman Aurel, Senin (14/10/2019) lalu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Airin berpidato, “Seharusnya selesai saya menjadi Walikota, taman ini tetap ada. Karena ini adalah taman untuk masyarakat Tangerang Selatan. Saya titip itu Pak Wakil (Benyamin Davnie),” ucap Airin sambil mengarahkan wajahnya kepada Benyamin Davnie.

Menanggapi hal itu, salah satu orang terdekat Airin lainnya, yang juga mencalonkan diri sebagai Walikota Tangsel, Muhamad merasa tidak cemburu dengan pernyataan walikota cantik itu.

Muhamad yang saat ini merupakan Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel tidak merasa tersaingi dengan dukungan Airin ke Benyamin. Sebab kata dia, dukungan itu adalah hak masing-masing.

“Saya ga cemburu tuh bu Airin mau dukung siapa juga kan itu haknya. Ya kita juga belum tau ya sejauh mana bu Airin mendukung pak Ben. Saya juga kan sama-sama anak buahnya bu Airin. Jadi ini masih belum final,” ungkap Muhamad usai mengembalikan formulir pendaftaran cawalkot di kantor DPC PPP Tangsel, Pamulang, Kamis (31/10/2019) malam.

Muhamad mengaku, saat ini dirinya harus berupaya semaksimal mungkin untuk menenangkan Pilkada Tangsel. Pasalnya, dirinya merasa tidak didukung oleh Airin.

“Kalau sudah kaya gini ya saya harus berupaya semaksimal mungkin karena beliau sudah memberi dukungan ke pak wakil kan,” paparnya.

Dalam mengikuti penjaringan, Muhamad menuturkan, dirinya sudah mendaftar di partai PDI, PKB, PSI, PAN, dan selanjutnya akan mendaftar ke partai Gerindra.

“Ya saya ikut aja semuanya karena saya bukan pemilik partai. Harapan saya ya mudah-mudahan diterima dari sekian banyak calon kan,” pungkasnya. (Ihy/Red)