Beranda Pemerintahan Air Hujan Genangi Alun-alun Kramatwatu, Netizen : Bisa Ditanami Ikan?

Air Hujan Genangi Alun-alun Kramatwatu, Netizen : Bisa Ditanami Ikan?

Sisa air hujan menggenangi alun-alun Kramatwatu. (Istimewa)

SERANG – Hujan deras sesaat yang mengguyur sebagian wilayah di Kabupaten Serang telah menggenangi areal Alun-alun Kramatwatu, Jumat (7/9/2018) petang. Diduga lantaran buruknya sistem drainase di dalam areal dan sekitarnya, mengakibatkan genangan air bahkan hingga menutupi hampir seluruh areal utama alun-alun.

Kondisi itu bahkan tak pelak menjadi perbincangan sejumlah warga netizen yang menyayangkan keadaan alun – alun yang pada akhir tahun 2017 lalu itu sudah menelan anggaran sekita Rp871 juta untuk kegiatan penataan. “Wisata baru? Bisa ditanami ikan? Kualitas pekerjaannya? Alun-alun kramatwatu,” tulis akun Hoho’ Nugroho mendapati kondisi alun-alun di hadapannya.

Air sisa hujan nyaris menutupi seluruh permukaan alun-alun Kramatwatu. (Istimewa)

Sejumlah foto yang diunggah bahkan menuai reaksi komentar warganet lainnya terhadap kondisi areal alun-alun yang sebelum dibangun sempat menjadi lapangan sepakbola warga Kecamatan Kramatwatu tersebut.

“Wow dashyat buat cuci motor massal. Yang punya kawasan lebih mentingin diri sendiri ngga peduli sama masyarakat di sekitarnya, cuek habis,” tulis akun Facebook Windu Putra menanggapi.

“Kok jadi bagus. Kolam renang ouy,” sindir akun Rio Ssb Gng Pinangfc menimpali status medsos dengan sejumlah foto yang diunggah itu.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan apa pun dari pihak tekait yang menangani pemeliharaan alun-alun yang terletak di ruas jalan raya Serang – Cilegon tersebut. (dev/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ