Beranda Pilkada Serentak 2020 AHY Motivasi Kader Demokrat Menangkan Partai Demokrat di Banten

AHY Motivasi Kader Demokrat Menangkan Partai Demokrat di Banten

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat - Fotografer Qizink/BantenNews.co.id

SERANG – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat menggelar kampanye di Gedung Gelanggang Remaja Kota Serang, Banten, Sabtu (30/3/2019).

AHY tiba sekitar pukul 16.00 WIB dan disambut ribuan simpatisan dan kader partai berlambang mercy, termasuk Ketua DPD PD Iti Octavia Jayabaya.

Saat berorasi, putra mantan Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono ini mengajak seluruh pengurus dan kader partai untuk memenangkan Partai Demokrat pada Pemilu 2019.





Mantan Calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017 ini mengajak seluruh caleg, pengurus, kader, dan simpatisan untuk bekerja keras dalam 17 hari menjelang pemilu.

Kata dia, banyak hal yang harus dikawal demi menambah suara bagi Demokrat.

“Lebih baik enggak tidur sekarang karena bekerja keras, daripada tidak bisa tidur setelah pemilu,” ujarnya.

AHY berkeyakinan dengan kerja keras, Partai Demokrat pada pemilu tahun ini akan kembali bangkit dan melanjutkan perjuangan SBY saat memimpin Partai Demokrat dan pemerintahan sebagai presiden pada periode 2004-2014.

Untuk memuluskan tercapainya misi kebangkitan Partai Demokrat tersebut, AHY mendorong petinggi partai semakin gencar turun ke lapangan, bertemu dengan kader, relawan dan simpatisan.

“Kami ingin meyakinkan bahwa di hari-hari terakhir jelang pemilu 2019 ini, Partai Demokrat di Banten benar-benar bisa bekerja secara optimal,” ujar dia.

Dalam kesempatan ini, AHY memamerkan sejumlah program yang digulirkan di era SBY yang diklaimnya sangat berpihak kepada masyarakat, di antaranya Bantuan Langsung Tunai, Kredit Usaha Rakyat, Bantuan Operasional Sekolah, serta subsidi BBM, listrik, dan pupuk.

“Partai Demokrat tidak hanya ingin ikutan dalam pemilu. Tanggal 17 April sudah di depan mata, jangan sampai kita sudah bekerja keras, namun pas mendekati hari berkurang kebersamaannya. Harus tetap semangat,” tegasnya. (ink/red)