Beranda Pemilu 2024 AHY Menargetkan 15 Persen Suara Nasional pada Pemilu 2024

AHY Menargetkan 15 Persen Suara Nasional pada Pemilu 2024

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat safari Ramadan di Kabupaten Lebak, Banten. (Sandi/bantennews)

LEBAK– Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan safari Ramadan ke Pandeglang, Lebak, Serang dan Tangerang. Untuk kegiatan safari Ramadan ke Lebak, AHY berkunjung ke rumah Iti Octavia Jayabaya, Ketua DPD Partai Demokrat Banten yang juga Bupati Lebak, Senin (17/4/2023) malam.

AHY mengatakan,  dirinya menargetkan kemenangan suara skala nasional sebesar 15 persen di Pemilu 2024 nanti.

“Bila menang di Pemilu 2024, tentunya kami bisa membuat keputusan-keputusan yang tentunya pro dengan rakyat,” kata AHY kepada awak media, Senin (17/4/2024).

Ia menjelaskan, target di 48 dapil nasional harus meraih kemenangan. Maka dari itu, akan terus dilakukan penguatan-penguatan di lapangan.

“Untuk memenangkan pemilu 2024, kami sudah melakukan konsolidasi ke setiap kader-kader yang ada di setiap wilayah, hal itu dilakukan untuk penguatan kemenangan,” ungkapnya.

AHY menambahkan, selain melakukan penguatan terhadap para kader, pihaknya akan melakukan pendekatan-pendekatan kepada masyarakat. Menurutnya, pendekatan adalah hal yang sangat penting untuk mengetahui aspirasi-aspirasi dari masyarakat secara langsung.

“Untuk memenangkan suara dari rakyat, kami melakukan pendekatan-pendekatan kepada masyarakat, karena dengan cara itulah kemenangan bisa kami raih,” ucapnya. (San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini