Beranda Pemerintahan Ahok Berharap Benyamin Menjabat Walikota Tangsel Sampai 2 Periode

Ahok Berharap Benyamin Menjabat Walikota Tangsel Sampai 2 Periode

Peresmian Taman Edukasi Anak di Tangsel. (Ihya/bantennews.co.id)

TANGSEL – Komisaris Utama PT. Pertamina Basuki Tjahaja Purnama datang ke Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam rangka meresmikan taman edukasi anak-anak, Senin (5/4/2021).

Taman tersebut dibangun di dalam Taman Kota 1 Jalan Letnan Sutopo, BSD City, Tangerang Selatan, yang bekerja sama dengan Pertamina.

Dalam sambutannya, pria yang akrab dipanggil Ahok itu mengaku jarang sekali dirinya sebagai komisaris utama mendatangi acara peresmian-peresmian.

“Sebetulnya jarang ya Komut Pertamina resmiin begini ya. Karena ini memang pertemanan, Saya ga tau memang udah janji udah lama akhirnya kita hadir sekaligus menghargai bu Airin yang akan melepas tugas jabatan,” ujar Ahok.

Ahok melanjutkan, dia pun bersyukur Benyamin Davnie yang merupakan wakil walikota Tangsel bisa memenangi perhelatan Pilkada dan menjabat sebagai walikota pada 26 April 2021 mendatang.

“Tangerang Selatan maju luar biasa. Dan kita juga bersyukur wakilnya melanjutkan. Jadi sebetulnya kalau bisa 2 periode pak benyamin ini 20 tahun. Nah ini saya yakin 1 kota akan dibangun dengan baik berkesinambungan sampai 20 tahun. Itu yang kita harapkan dan Pertamina sangat berterima kasih atas kerja sama seperti ini,” ungkapnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini