Beranda Pemerintahan Agenda Kerja Walikota Cilegon Tunggu ‘Komando’ Tim Transisi

Agenda Kerja Walikota Cilegon Tunggu ‘Komando’ Tim Transisi

Walikota Cilegon, Helldy Agustian. (Gilang)

CILEGON – Walikota Cilegon Helldy Agustian mengaku belum dapat memberikan keterangan terperinci menyangkut agenda kerjanya selama 100 hari ke depan.

Dikatakan, agenda kerja itu baru akan dilaksanakan setelah adanya pertemuan antara dirinya bersama Wakil Walikota Cilegon, Sanuji Pentamarta bersama Tim Transisi pekan depan.

“Ya nanti kan Tim Transisi minggu depan baru ketemu kita lagi, seratus hari kerja jadwalnya dan yang lain dari Tim Transisi,” ujarnya usai paripurna istimewa di DPRD Cilegon, Jumat (26/2/2021).

Belum dijelaskan apa saja yang akan menjadi pokok pembahasan dalam pertemuan dengan Tim Transisi Pemerintahan yang diketuai Nurrotul Uyun tersebut.

Namun demikian, Helldy menyebutkan bahwa hari pertama kerjanya pada Senin (1/3/2021) mendatang akan mengagendakan koordinasi antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menyamakan persepsi.

“Kita undang seluruh OPD berikut dengan Kabag di Setda, terus kemudian kita undang Lurah dan Camat siangnya, nanti BUMD kita undang juga untuk penyamaan persepsi terlebih dahulu untuk bergerak bersama membangun Cilegon bersama,” imbuhnya.

Sebaliknya, Ketua Tim Transisi Pemerintahan Helldy-Sanuji, Nurrotul Uyun mengaku belum mendapatkan kabar kaitan dengan rencana pertemuan yang dimaksud.

“Yah paling juga membahas optimalisasi 100 hari kerja. Karena sama saya, beliau (Helldy Agustian) belum bicara. Tapi semua sudah saya sampaikan ke Pak Sekda, begini yang kami harapkan. Jadi sudah kami koordinasikan juga,” ujarnya melalui sambungan telepon. (dev/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini