Beranda Peristiwa Adu Kebo Vario vs Aerox, Dua Pemotor Meninggal Dunia di Jalan Armada...

Adu Kebo Vario vs Aerox, Dua Pemotor Meninggal Dunia di Jalan Armada Serang  

Lokasi kecelakaan lalu lintas di Jalan Armada, Kota Serang.

SERANG- Kecelakaan maut yang melibatkan dua motor Honda Vario A-2899-DF dan Yamaha Aerox di Jalan Raya Armada tepatnya di Lingkungan Penancangan Kelurahan Penancangan Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, Rabu (31/8/2022). Peristiwa tersebut mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Hal itu dibenarkan Kasatlantas Kota Serang AKP Tri Wilarno. Peristiwa bermula saat Sukara (60) pengendara motor Honda warga Kelurahan Trondol Kecamatan Serang Kota Serang yang membonceng Suradi (51) melaju dari arah Serang Timur berbelok menuju arah turunan Komplek Penancangan.

Dari arah berlawanan Segi (18) pengendara Yamaha Aerox warga Kelurahan Trondol Kecamatan Serang Kota Serang menuju Serang Timur. Akibatnya tabrakan maut pun tak terhindarkan.

“Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut kedua pengemudi nama Sukara dan Segi mengalami luka berat dan meninggal dunia, kemudian dievakuasi ke RSUD dr. Dradjat Prawiranegara Serang. Sedangkan yang dibonceng, Suradi mengalami luka-luka kemudian dievakuasi ke RS Sari Asih,” ujarnya, Kamis (1/9/2022).

Saat ini a kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mendapat kerusakan kemudian diamankan dikantor Unit Gakkum Lantas Polres Kota Serang Kota untuk proses Penyelidikan. “Kami mengimbau agar para pengendara lalu lintas untuk hati-hati berkendara di jalan yang rawan kecelakaan,”ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini