Beranda Hukum Adu Banteng Sesama Motor, Pemotor Tewas di Pamulang Tangsel

Adu Banteng Sesama Motor, Pemotor Tewas di Pamulang Tangsel

TANGSEL – Seorang pemotor tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan RE Martadinata, Pamulang, Tangerang Selatan pada Jumat, (5/4/2024). Kecelakaan adu banteng sesama motor itu terjadi sekitat pukul 08.20 WIB.

Korban yang berinisial RH (40) mengalami luka lecet di wajah dan tangan dan sempat dibawa ke Puskesmas Pamulang sebelum meninggal dunia.

Kasubsi Penmas Polres Tangsel, Ipda Yudi Susanto menjelaskan kecelakaan bermula saat korban mengendarai sepeda motornya dari arah Pamulang menuju arah Sawangan.

Korban bertabrakan dengan motor yang dikendarai oleh inisial AF (27) dengan penumpang insial SNI (25) yang hendak memutar balik di putaran depan PT. Bima Parama Cipta di Jalan RE Martadinata, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Tangsel.

“Motor yang dikendarai oleh AF dan SNI yang melawan arah hendak memutar balik di U-Turn PT. Bika Parama Cipta sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” kata Yudi kepada Bantennews.co.id pada Jumat, (5/4/2024).

Yudi juga mengatakan perkara kejadian kecelakaan lalu lintas ini tengah ditangani oleh Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tangerang Selatan.

(Mg-Alf/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ