Beranda Peristiwa Adu Banteng Motor Vs Mobil di Jalan Serang-Cilegon, 2 Orang Luka-luka

Adu Banteng Motor Vs Mobil di Jalan Serang-Cilegon, 2 Orang Luka-luka

Mobil Toyota Cayla milik SD (33) yang ringsek akibat kecelakaan adu banteng dengan sepeda motor Satria FU yang dikendarai oleh SG (27) di Jalan Raya Serang-Cilegon, Kampung Pejaten, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten pada Minggu (4/12/2022). Foto: Ist

KAB. SERANG – Kecelakaan adu banteng antara sepeda motor Suzuki Satria FU dengan mobil Toyota Cayla terjadi di Jalan Raya Serang – Cilegon tepatnya di Kampung Pejaten, Desa Pejaten, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten pada Minggu (4/12/2022). Akibatnya dua orang mengalami luka-luka.

Kasat Lantas Polresta Serang Kota Kompol Tri Wilarno mengatakan insiden itu terjadi sekira pukul 03.30 WIB ketika sepeda motor yang dikemudikan SG (24) dengan membonceng MJ (21) melaju dari arah Kota Cilegon menuju Serang lalu kehilangan kendali saat menyalip sebuah truk yang berada di depannya.

“Tiba di TKP di jalanan menikung mendahului kendaraan sejenis truk yang berada di depannya menggunakan lajur sebelah kanan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan berjalan mobil Toyota Cayla yang dikemudikan oleh SD (33) sehinga terjadi tabrakan depan-depan,” jelas Tri pada Minggu (4/12/2022).

Tri menambahkan akibat peristiwa tersebut SG mengalami luka sobek di jempol kaki kiri, lecet di bagian kaki kanan, tangan kanan dan kirinya. Sedangkan MJ menderita luka sobek di pelipis mata kiri dan lecet pada tangan serta lutut kaki kanan.

Kemudian untuk dua kendaraan yang ringsek akibat kecelakaan tersebut telah diamankan di Kantor Unit Gakkum Lantas Polresta Serang Kota.

“Selanjutnya kedua kendaraan telah dievakuasi oleh petugas di Kantor Unit Gakkum Lantas Polresta Serang Kota untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Kedua korban dievakuasi ke RS Kurnia,” kata Tri.

Maraknya kecelakaan yang terjadi, Tri mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengemudikan kendaraan dengan benar, serta selalu waspada dan berkonsetrasi dalam berkendara.

“Utamakan keselamatan karena keluarga menanti di rumah, tetap waspada dan berhati-hati serta selalu konsentrasi agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal,” imbau Tri. (Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini