Beranda Olahraga Adrien Rabiot Banyak Diincar Tim Besar Eropa

Adrien Rabiot Banyak Diincar Tim Besar Eropa

Adrien Rabiot - foto istimewa Tribunnews.com

Adrien Rabiot banyak diincar tim besar. Salah satunya Juventus mengakui memang tengah mengejar pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu.

Tapi Bianconeri tak sendiri karena ada juga klub lain yang meminati gelandang asal Prancis itu.

Masa depan Rabiot belakangan tengah dispekulasikan menyusul tidak adanya kontrak baru dari Paris Saint-Germain. Bahkan dia sudah terlibat perselisihan dengan klub sehingga dia dibekukan dalam beberapa bulan terakhir musim lalu.

Teka-teki masa depan Rabiot lantas diperbincangkan di media-media Eropa. Beberapa klub Eropa tertarik mendatangkan gelandang berusia 25 tahun tersebut.

Namun, informasi terbaru menyebut bahwa Juve ada di barisan terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Rabiot. Rabiot akan menadpat kontrak lima tahun ke depan alias 2024. Di klub asal Turin itu dia akan menerima bayaran sebesar 7 juta euro per tahun (Rp 112,1 miliar).

Rumor ini lantas dikonfirmasi oleh petinggi Juve, Fabio Paratici, yang menyebut klub sedang menegosiasikan kepindahan Rabiot. Tapi tak cuma Juve, beberapa klub disebutnya juga tengah mengejar tanda tangan Rabiot.

“Kami memang tertarik dengan Adrien Rabiot dan kami pun sudah membuat pergerakan seperti halnya klub lain. Kita lihat saja hasilnya bagaimana,” ujar Paratici selaku Direktur Olahraga Juve seperti dikutip 90min.

Rabiot bisa jadi rekrutan pertama Juve di era Maurizio Sarri yang baru saja diperkenalkan sebagai pelatih baru menggantikan Massimiliano Allegri. (Red)

Sumber : detik.com 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini