Beranda Politik Adly Fayruz Buka Endorse Gratis untuk UMKM Cilegon Terdampak Corona

Adly Fayruz Buka Endorse Gratis untuk UMKM Cilegon Terdampak Corona

Bakal calon Wakil Wali Kota Cilegon Ahmad Adly Fayruz. (Ist)

CILEGON – Di tengah berkembangnya wabah virus corona atau Covid-19 mengetuk pintu hati publik figur tanah air untuk membantu masyarakat dan para tenaga medis yang tengah berjuang menyembuhkan pasien yang terpapar.

Beberapa di antara mereka ada yang rela mengeluarkan dana sendiri untuk berbagi. Bantuan tak melulu uang, atau APD (Alat Pelindung Diri) yang diberikan untuk petugas medis, melainkan ada juga minuman kesehatan.

Salah satunya yang dilakukan pemain sinetron sekaligus bakal calon Wakil Wali Kota Cilegon Ahmad Adly Fayruz dengan membagikan air mineral kesehatan kepada tenaga medis dan para medis yang tengah menangani pasien virus corona.

“Saya ingin berbagi dan membantu dengan kapasitas saya yakni dengan berbagi air mineral kesehatan ke beberapa rumah sakit, dan Insya Allah salah satunya RSUD Cilegon,” ujar Adly kepada wartawan, Jumat (3/4/2020).

Menurutnya, tenaga medis merupakan pahlawan di garda paling depan menanggulangi wabah virus. Apalagi, setiap hari jumlah masyarakat yang terpapar semakin meningkat.

Bahkan per Kamis (2/4/2020) jumlah kasus corona di Provinsi Banten sebanyak 107 positif, 84 dirawat, 7 pasien sembuh dan 16 meninggal dunia. Sedangkan Pasien dengan Pengawasan (PDP) sebanyak 419 di antaranya 360 masih dirawat, 38 sembuh dan 21 meninggal dunia.

Selain itu, cucu Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin juga akan membantu para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Cilegon yang terdampak wabah virus corona, bantuan diberikan dengan membuka endorse secara gratis produk melalui akun instagram pribadinya @adlyfayruz.

“Dalam kondisi #dirumahajah, selanjutnya saya mau open endorse gratis untuk instagram saya khusus bagi para pelaku UMKM di Cilegon,” ujarnya. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini