Beranda Pemilu 2024 Ade Sumardi Dinilai Cocok Menjadi Bupati Lebak Gantikan Iti

Ade Sumardi Dinilai Cocok Menjadi Bupati Lebak Gantikan Iti

Ade Sumardi saat mendaftar Bacaleg ke KPU Kabupaten Lebak

LEBAK – Sejumlah nama bakal calon Bupati Lebak mulai bermunculan. Salah satunya mantan Wakil Bupati Lebak dua periode Ade Sumardi.

Hardy Belly, salah seorang aktivis Lebak menyatakan siap mendukung Ade Sumardi di Pilkada Lebak 2024.

“Sosok Pak Ade Sumardi sangat dikenal oleh masyarakat Lebak. Beliau merakyat, sederhana, dan sangat dekat dengan semua kalangan. Sudah sepantasnya menjadi Bupati Lebak,” kata Hardy saat dihubungi, Senin (1/4/2024).

Ia mengungkapkan, nama Ade Sumardi dikenal luas mulai dari tokoh masyarakat maupun kalangan milenial di Kabupaten Lebak. Menurutnya sangat wajar jika nama Ade Sumardi muncul dalam survei untuk Pilkada Lebak maupun Pilkada Banten.

“Saya salah satu orang yang mengidolakan beliau. Sosok beliau yang sederhana tidak banyak dimiliki oleh politisi saat ini, tentu beliau sangat menginspirasi kita anak-anak muda hari ini,” ujarnya.

Ia menambahkan, bila nanti memang benar Ade Sumardi siap mencalonkan menjadi Bupati Lebak, dirinya akan siap untuk mendukung Ade Sumardi untuk menjadi Bupati.

“Kita lihat saja nanti keputusan yang akan di ambil oleh bapak Ade Sumardi, yang pasti sebagai warga Lebak, saya akan mendukung bahkan berjuang jika nanti Pak Ade ini maju dalam Pilkada Banten maupun Pilkada Lebak dan siap memenangkan beliau,” ucapnya. (San/Red).

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini