Beranda Olahraga Ade Kadar Solihat Pimpin ABTI Cabang Pandeglang

Ade Kadar Solihat Pimpin ABTI Cabang Pandeglang

Pengurus ABTI Pandeglang foto bersama usai muscab. (IST)

PANDEGLANG – Hasil Musyawarah Cabang Asosiasi Bola Tangan Indonesia (Muscab ABTI) Kabupaten Pandeglang yang digelar di Desa Koranji, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang mengukuhkan Ade Kadar Solihat sebagai pimpinan cabang.

Dalam Muscab itu, Ade Kadar terpilih sebagai Ketua Cabang ABTI Kabupaten Pandeglang untuk periode 2021-2025. Dalam sambutannya, Ade mengaku banyak mengucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh pengurus karena sudah mempercayakan amanah tersebut padanya.

“Saya ucapkan banyak berterimakasih atas dukungan semua pengurus. Selanjutnya kita akan bersinergi baik dengan seluruh pemain, maupun dengan KONI Kabupaten Pandeglang, dalam meningkatkan prestasi atlet bola tangan di Kabupaten Pandeglang,” jelas Ade, Rabu (23/6/2021).

Ade menegaskan bahwa dirinya siap memajukan cabang olahraga ini agar bisa sejajar dengan cabang olahraga lain yang saat ini sudah eksis di Pandeglang.

“Saya yang telah diberi amanah memimpin kepengurusan cabang olahraga yang masih baru ini, nantinya bersama-sama pengurus akan bekerja maksimal memajukan olahraga bola tangan di Pandeglang,” tegasnya.

Masih kata Ade, tahap awal akan segera dilakukan ialah melengkapi susun pengurus ABTI empat tahun ke depan. ABTI Pandeglang, segera didaftarkan sebagai anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pandeglang.

“Saya akan berusaha secepatnya pengurus ABTI Pandeglang masuk ke KONI. Sehingga dalam waktu dekat, agar segera dapat dikukuhkan,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil sekretaris KONI Kabupaten Pandeglang, Muhaemin mengaku sangat mendukung penuh cabang olahraga ABTI yang saat ini mulai digaungkan.

“Kami dari KONI Kabupaten Pandeglang, mendukung penuh dengan adanya olahraga bola tangan di Kabupaten Pandeglang. Semoga dengan adanya cabang olahraga ini, bisa memajukan dan mengharumkan nama Pandeglang di kancah Nasional,” tambahnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini